Figure Out
Thursday, July 12, 2007
Ulang Tahun Pertama Blog Saya ( 19 Mei 2007 )

Walau Ultah blog saya sudah berlalu dua bulan tapi saya tetap harus menulis mengenai satu tahun blog saya ini. Saya ingat setahun yang lalu dengan penuh semangat mengobrak-abrik internet untuk mencari info pembuatan blog dari A-Z. Jadilah saya mendaftar di blogger.com tapi jujur saya nggak puas dengan desain template dari blogger yang standar banget. Mulailah saya memburu orang-orang yang punya desain blog bagus dan bertanya tentang pembuatannya kenapa bisa beda. Ada yang dengan ikhlas bagi-bagi ilmu (makasih, makasih ya...) tapi ada juga yang pelitnya minta ampyuuun (please deh kayaknya kamu nggak bakal tambah bodoh deh kalo bagi-bagi ilmu...)

Tapi walo begitu dengan modal semangat tinggi hasilnya ”Tadaaaa!!” jadilah blog saya seperti sekarang ini. Templatenya boleh copy paste dari isnaini.com ( Makasih ya mas Isnaini dah bagi-bagi kode. Smoga makin sukses..). Tadinya gambar Header blog-nya mo saya ubah tapi saya suka gambar padi-padi yang lagi menguning itu.

Link-link yang saya buat di blog pun sangat saya pikirkan masak-masak. Tujuannya biar saya gampang cari informasi dan bagi yang datang ke blog saya pun bisa dengan mudah berkunjung ke web-web yang bermanfaat. Nah, kalo gambar animasi cewek berkerudung itu saya copy paste dari blog Zawa www.zawa.blogsome.com ( Zawa makasih ya. Semoga jadi animator handal! Amin ).

Setahun nge-blog apa manfaatnya ya? Lebih dikenal di dunia maya? Gak juga. Saya nge-blog karena saya sedang belajar jujur pada diri saya sendiri . Ya, benar banget! Karena jujur aja setahun belakangan ini saya telah banyak membuat keputusan yang bikin orang geleng-geleng kepala. ”Ck..ck..ck...are u sick or what?”.

Salah satunya di bulan Januari 2006 saya memutuskan memakai hijab dan berusaha merubah kelakuan hip-hip hura saya dan April 2006 saya pun mulai kuliah desain grafis (jurusan yang jelas berbeda dari kuliah saya sebelumnya ) hingga hampir 99,99% pikiran saya terkonsentrasi di desain graph dan September 2006 sampai sekarang saya kembali ikut kajian tiap pekan ( berasa banget deh kalo ruang kalbu ini sudah begitu keringnya ).

Intinya sekali lagi saya sedang belajar jujur dan berusaha merubah kelakuan saya yang minus,jayus,jahiliyah dan roker ini. Untuk itu bagi siapapun yang kenal saya dan pernah membaca blog saya, saya minta maaf kalo ada kata-kata yang gak pantas saya ucapkan dan tuliskan. Terima kasih ya dah berani-beraninya baca blog saya! (looh???)

That’s OK. Saya doakan kalian semua selalu sehat,cerdas,ceria, bahagia & tetaplah down to earth ya! Amin.

Dan dalam rangka ulang tahun blog saya mau beres-beres blog nih! Menu ”Soul” terpaksa saya tiadakan dan saya mau migrasikan ke layanan blog lain. Lalu Menu ”Contest & Event” pun saya tiadakan karena kurang efektif lagipula ada blog lain yang lebih lengkap infonya seperti di www.infolomba.blogsome.com dan www.rinurbad.multiply.com. Dan di halaman depan juga bakal saya rapihin. Siiip! Beres deh! Selamat jalan-jalan di blog saya dan besok-besok mampir lagi tapi sambil bawa apa gitu kek he..he..he...becanda ding! Enjoy your trip-lah!

posted by fit @ 10:42 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Just Say It All!
:: About Me ::

Name: fit
Home: BeKaSi, Indonesia
About Me: "I'm kinda person who like to see the sunrise,the trees,the blue sky and the rainbow.--What A beautiful gift from Allah The Great that we should be grateful 4 that--"
See my complete profile

:: Menu ::
:: Moslem Space ::
:: News Space ::
:: Design & Copywriting ::
:: Writing Space ::
:: Creative Folks on Space ::
:: Add Some Space ::
:: Search Space ::
:: Previous Post ::
:: Archives ::
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER