Figure Out
Monday, October 09, 2006
Pergilah Kau Wahai “Gangguan”!
Aaargh.. memang nyebelin kalo saat saya mau menulis ada aja gangguan yang datang. Akibatnya pekerjaan menulis musti ditunda dulu. Setelah diamati ganguan-ganguan itu adalah sebagai berikut:

1. Lagi asik-asik baca buku dan mau buat resensi buku di komputer tiba-tiba ibu tercinta memanggil. Mau gak mau kerjaan menulis terhenti dan pas nanya ke ibu tercinta kenapa memanggil-manggil ternyata beliau cuma minta temenin nonton sinetron. What? Nyebelin gak sih? Sejak saat itu saya sangat2 selektif mendengar panggilan ibu tercinta, mana yang cuma iseng dan mana yang benar-benar iseng.
2. Punya banyak sodara memang enak tapi kalo sekelompok sepupu yang umurnya 3-5 tahun plus anak tetangga yang umurnya sama main kerumah lain ceritanya. Whoaah kebayang nggak sih cerewetnya mereka. Satu hari saya jadi baby sitter dadakan dan lagi-lagi tulisan saya dicuekin dulu.
3. Dulu waktu masih kerja di Cibitung saya hanya sempat menulis sesekali dalam seminggu. Maklum kerjaannya bertubi-tubi datang tiap hari. Makanya saya paling senang kalo pas dikantor disuruh kirim e-mai. Kini saya sudah tidak bekerja disana dan saya punya waktu cukup banyak untuk menulis. Tapi memang nggak semudah itu untuk konsisten menulis sebanyak-banyaknya setiap hari. Kuliah di desain grafis menuntut saya untuk sering menggambar,baik di kertas maupun dikomputer dengan bermacam-macam program desain. Nah,saat didepan komputer dan mencoba untuk menulis tiba-tiba saya tergoda untuk membuat desain-desain. Tuh kan lagi-lagi tulisan saya dicuekin. Tapi lebih parahnya lagi kalo saya tergoda untuk main game Zuma. Gawat!! Kapan majunya kalo teknologi cuma as a toys coy!
4. Terlalu banyak lomba penulisan yang ingin diikuti tapi sayang stock tulisan yang bagus gak ada (sadar diri gini!). So, tertunda dulu deh untuk ikutan lomba. Saya pun memutuskan untuk selektif memilih lomba penulisan. Kerjaan jadi tambah dobel lagi kalo ada lomba desain seru barengan waktunya sama lomba penulisan. Oh no! :--(

( Saya menulis tulisan ini karena suka be-te dgn diri sendiri yang suka malas nulis.)
posted by fit @ 5:06 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Just Say It All!
:: About Me ::

Name: fit
Home: BeKaSi, Indonesia
About Me: "I'm kinda person who like to see the sunrise,the trees,the blue sky and the rainbow.--What A beautiful gift from Allah The Great that we should be grateful 4 that--"
See my complete profile

:: Menu ::
:: Moslem Space ::
:: News Space ::
:: Design & Copywriting ::
:: Writing Space ::
:: Creative Folks on Space ::
:: Add Some Space ::
:: Search Space ::
:: Previous Post ::
:: Archives ::
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER