Figure Out
Sunday, February 24, 2008
Minggu Oh Minggu

"Fit kapan ni ketemuan?" tanya Intan, seorang sahabat saya dari SMA diujung telepon malam itu Saya memandangi tanggal-tanggal di kalender,"Kapan ya Tan? Insya Allah Minggu ya pas libur."
"Dirimu sibuk bgt y?". O-ow pertanyaan yg sring diajukan banyak orang nih. Perasaan saya sih biasa-biasa saja karena mungkin dari kecil saya aktif banget,nggak bisa diam. Waktu kuliah, saat teman-teman lain cuma kuliah trus pulang sedangkan saya nongkrong dulu di Senat atau beredar dulu di acara-acara luar kampus (cari ilmu tambahan 'n dapat teman baru donk!). Dan saat sekarang saat saya sudah bekerja masih juga aktif cari ilmu tambahan. Dan hari minggu,hari libur yang sebagian orang digunakan untuk acara leyeh-leyeh saya mah jadi petugas kebersihan dan juru masak di rumah.Kapan lagi atuh bereksperimen ria di dapur kalo gak libur.Dan untuk teman-temanku mohon maaf y kalo terkadang diriku tidak bisa menepati janji untuk ketemuan. Sedih lo sebenarnya. Tapi gimana donk fren...setidaknya berceloteh lewat telepon,sms,e-mail, dan YM cukup mengobati rasa rindu itu kan...Mudah-mudahan ya...
posted by fit @ 9:28 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Just Say It All!
:: About Me ::

Name: fit
Home: BeKaSi, Indonesia
About Me: "I'm kinda person who like to see the sunrise,the trees,the blue sky and the rainbow.--What A beautiful gift from Allah The Great that we should be grateful 4 that--"
See my complete profile

:: Menu ::
:: Moslem Space ::
:: News Space ::
:: Design & Copywriting ::
:: Writing Space ::
:: Creative Folks on Space ::
:: Add Some Space ::
:: Search Space ::
:: Previous Post ::
:: Archives ::
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER